Sabtu, 01 Desember 2007

Inspirasi di pagi yang cerah

Inspirasi adalah suatu hal dan tindakan dalam menstimulasi pemikiran melalui ide - ide dan gagasan berdasarkan akal pikiran atau perasaan. Inspirasi dapat timbul kapan saja, dimana saja dan dari siapa saja. Seperti di minggu pagi ini, saya memulai untuk membuat blog pribadi ini dari inspirasi yang tiba - tiba saya dapat untuk menuliskan pemikiran, ide, gagasan dan pengetahuan saya dalam berbagai hal yang menarik serta bermanfaat untuk dibagi ke orang lain dengan berharap dapat digunakan untuk bertindak positif. Selain itu saya juga mengharapkan mendapat ilmu dan pengalaman dari orang lain melalui hubungan timbal balik yang baik. Semoga mulai dari pagi hari ini saya dapat berbagi hal - hal positif untuk menciptakan harapan - harapan baru demi menjalani hidup yang lebih baik dari hari ke hari.
Here I am...

Tidak ada komentar: